solusi bangun rumah mewah walaupun lahan sempit

Anda butuh renovasi bangunan / pemborong bangunan / renovasi bangunan di surabaya yang Profesional & Berpengalaman ?

Tim Jasa renovasi bangun rumah surabaya, menawarkan jasa bangun rumah dengan tenaga-tenaga tukang ahli yang handal dan telah berpengalaman mengerjakan aneka proyek bangun rumah tinggal maupun bangun gedung kantor atau bagun ruko di seputar wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya
Untuk saat ini, Maxima Home menerima jasa kontruksi teruatama layanan jasa bangun rumah kami untuk wilayah seputar Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Untuk area layanan di luar wilayah tersebut dapat kami pertimbangkan sesuai dengan kesepakatan dengan costumer.
Kenapa CV. GLOBAL ANUGRAH SAKTI ?

dari segi biaya, Maxima home menawarkan harga yang lebih murah dari pemborong bangun rumah atau renovasi rumah sejenis.
Anda tidak usah bingung, karena tim kami akan survey lokasi yang akan dibangun atau di renovasi. sehingga costumer tinggal menunggu di rumah dan diskusi mengenai keingian dari costumer.
Maxima Home memberikan layanan ke costumer berupa perhitungan estimasi biaya dan konsultasi mengenai material yang akan di pakai “GRATIS”
BAGAIMANA,  Anda tinggal menghuhungi no kami di office : 031 8420 159 / 085 232 189 044 dan menyampaikan keperluan anda, kami langsung memberikan solusi terbaik untuk anda.
Silahkan manfaatkan layanan survey dan konsultasi gratis yang kami berikan dan nikmati layanan jasa bangun rumah.


0 komentar:

Posting Komentar